https://purwakarta.times.co.id/
News Commerce

8 Rekomendasi Action Figure Anime Terbaik untuk Koleksi!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:46
8 Rekomendasi Action Figure Anime Terbaik untuk Koleksi! Ilustrasi action figure anime. (FOTO: ARTFORIA)

TIMES PURWAKARTA, JAKARTAAction figure anime benar-benar sebuah karya seni. Ada banyak action figure anime yang menjadi favorit dan menarik perhatian para fans. Mulai dari Naruto, Toga Himiko, atau action figure Demon Slayer.

Pajangan koleksi action figure bisa ditempatkan di meja, rak, atau lemari koleksi Anda sendiri. Entah Anda memiliki 1 atau 100 buah, action figure anime akan selalu menarik perhatian dan membuat dekorasi kamar jadi lebih bagus. 
Di bawah ini ada beberapa rekomendasi action figure anime terkenal yang layak dijadikan koleksi.

1. Toga Himiko
Setiap penggemar anime My Hero Academia akan menyukai sosok Toga Himiko yang sangat menggemaskan ini. Setiap fitur terwakili dengan sempurna dalam sosok ini. Mulai dari ekspresi khasnya yang mirip kucing hingga rambutnya dan posenya yang melawan gravitasi. 
Jangan tertipu oleh sikap kawaii-nya. Sebab, gadis sekolah yang sederhana ini adalah penjahat, meskipun dia baru-baru ini melakukan upaya lain.

2. Hatsune Miku
Hatsune Miku adalah bintang pop virtual. Dia berasal dari database vokal yang di synthesizer, yang dapat digunakan oleh produser untuk membuat musik. 
Namun, kepribadian Ratu Vocaloid inilah yang mencuri perhatian bersama dengan rambut biru khasnya. Dia secara teratur melakukan tur ke seluruh dunia, tampil dihadapan banyak orang sebagai hologram dengan live band. 
Action figure Hatsune Miku juga salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah anime dan salah satu yang paling sering muncul. Sosok anime ini adalah representasi hebat dari dirinya yang menyenangkan.

3. Naruto
Action figure dalam pose Rasenshuriken ini berusaha menggambarkan Naruto dengan sempurna menggunakan jurus pamungkasnya. 
Semuanya, mulai dari matanya yang berani hingga kekuatan Rasenshurikennya, dieksekusi dengan sempurna. Mainan ini benar-benar eye-catching, terutama untuk pose dan elemen yang menentang gravitasi. 
Jika Anda memiliki action figure dalam pose bertarung dalam koleksi Anda, produk ini akan matching dengan action figure lain dalam pose serupa atau posisi bertarung biasa.
Rak Anda akan berubah menjadi arena pertempuran nyata dan action figure ini bisa digantung tepat di tengahnya.

4. Action figure Demon Slayer Hashibira Inosuke
Action figure Demon Slayer ini sangat cocok untuk dasbor mobil Anda. Detailnya sempurna dan bahkan memiliki bantalan gel non-slip di bagian bawah sehingga akan tetap diam. Dengan semakin populernya Demon Slayer, Anda pasti ingin memiliki action figure unik ini.

5. Shigaraki Tomura
Penjahat terhebat Jepang ini pantas menggambarkan sosok yang mengancam. Action figure ini sangat dicari oleh para kolektor karena presentasinya yang mencolok dari Shigaraki Tomura, yang diselubungi oleh kepribadiannya yang jahat.
Action figure ini mewujudkan mentalitas yang bergejolak dan suka mencari masalah ala penjahat muda. Mainan replika ini paling cocok dipajang di sebelah musuh bebuyutan, mungkin Ochako!

6. No Face Man
Keajaiban film anime Spirited Away dari Miyazaki yang dirilis pada tahun 2001 ini tetap sama kuatnya setelah dirilis, terutama dengan karakter yang dicintainya. 
Sosok No Face ini sangat bagus karena ada begitu banyak peluang untuk menempatkannya. Pilihan yang populer tampaknya adalah menggantungnya di kaca spion mobil Anda. Kejutkan teman dan pajang di tempat yang paling tidak mereka duga untuk mengingatkan mereka bahwa No Face selalu mengawasi!

7. Ochako Uraraka
Pahlawan favorit semua orang ini menjadi hidup dalam action figure Ochako Uraraka. Penggemar Ochako Uraraka atau Uravity akan menikmati karya ini.
Pose dinamisnya sangat cocok untuknya dan pasti akan membuatnya menonjol dalam koleksi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Untuk salah satu protagonis dan pahlawan utama serial anime ini, dia adalah pilihan populer di kalangan penggemar action figure anime.

8. Edward Elric
Ada banyak action figure Edward Elric di luar sana untuk dipilih. Namun, yang satu ini mendapatkan poin utama karena hampir tidak menyerupai action figure sama sekali. 
Tepi jubahnya yang compang-camping terlihat sangat realistis dan mirip dengan aslinya. Warnanya juga cerah dan menambah dimensi lain pada sosoknya. 
Banyak penggemar memiliki keterikatan pribadi dengan Edward karena berbagai alasan. Dia berani terlepas dari tragedi pribadi dan perjalanannya menarik untuk dilihat.

Temukan mainan action figure asli dan termurah di Blibli, platform belanja terbaik yang bisa Anda percaya. Di Blibli Anda bisa menemukan produk apapun dari para seller terpercaya dengan harga yang sangat bersahabat.

Anda juga tak perlu khawatir belanja di Blibli karena sistem keamanan yang canggih menjamin setiap transaksi Anda. Ada banyak fitur yang akan memudahkan Anda memilih barang, termasuk mempelajari kualitas barang yang Anda incar lewat deskripsi dan kolom ulasan.

Blibli juga tak pernah lupa memberikan beragam voucher menarik berupa diskon dan gratis ongkir untuk para penggunanya. Jadi, Anda bisa menghemat banyak uang berbelanja di sini. 

Namun yang pasti, Blibli selalu memberikan pelayanan terbaik. Yuk, kunjungi aplikasi Blibli sekarang juga! (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purwakarta just now

Welcome to TIMES Purwakarta

TIMES Purwakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.