Berita

Selain Nurdin Abdullah, KPK RI Juga Tangkap 5 Lima Orang Lain

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:45
Selain Nurdin Abdullah, KPK RI Juga Tangkap Lima Orang Lain Kantor KPK RI, Jakarta. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMES PURWAKARTA, JAKARTA – Plt Juru Bicara KPK RI, Ali Fikri mengatakan, saat ini pihaknya dalam proses pemeriksaan kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT).

Ia menyampaikan, selain Gubernur Nurdin, ada lima orang lainnya yang juga diamankan. Diantaranya adalah pejabat Pemprov Sulsel dan pengusaha.

"Ada enam orang terdiri atas kepala daerah, pejabat di lingkungan Pemprov Sulsel, dan pihak swasta," katanya kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Ia menjelaskan, Nurdin berserta lima orang lainnya saat ini sedang menjalani pemeriksaan di gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemeriksaan itu akan berlangsung dalam waktu 1x24 jam.

Diketahui, Nurdin Abdullah sudah tiba di Gedung KPK RI Jakarta. Ia tampak mengenakan topi biru, bermasker, dan berjaket warna hitam langsung memasuki Gedung antirasua tersebut.

Kepada awak media, Nurdin Abdullah mengaku ditangkap oleh tim KPK RI saat sedang tidur. "Saya tidur, dijemput (KPK)," ucap Gubernur Sulsel tersebut. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purwakarta just now

Welcome to TIMES Purwakarta

TIMES Purwakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.